Pilih Ubin untuk Dinding Dapur

Ubin untuk dapur melindungi dinding di belakang area kerja dan membantu pendahuluan, untuk memberikan elemen dekoratif di lingkungan, sentuhan pribadi untuk lingkungan.

Jika ubin untuk dapur untuk membeli, hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah apakah digunakan untuk jenis yang sama dari ubin untuk lantai, untuk memutuskan. perusahaan biasanya menawarkan koleksi dengan jaket yang cocok, akan diletakkan di lantai atau di dinding. Karena aplikasi yang berbeda dalam seri yang sama, Anda dapat menemukan juga ubin dengan sifat yang berbeda. Jika Anda harus menjadi pilihan Anda, Anda selalu mempertimbangkan, tapi warna dan nuansa: misalnya hampir tidak keliru dalam nada-on-nada nuansa gradasi warna yang sama. Jika Anda memutuskan menggabungkan ubin dinding uni, itu dapat mematahkan kontinuitas dengan dekorasi khusus dan mosaik, yang memiliki dampak visual yang hebat dan bahwa pasokan sendiri seluruh lingkungan. Anda juga dapat bersama-sama pola dengan pola yang berbeda, seperti bunga dan menggabungkan geometris. Sangat dekoratif dan keramik dan dampak material atau "usang" menciptakan bahan dan teknik tradisional berhubungan.

Lapisan untuk yang paling umum digunakan adalah dinding keramik, bahan untuk membersihkan, tetapi juga untuk makanan yang sama yang digunakan tahan noda dan bahan pembersih kimia jaminan: pengapian individu, ganda menembak dan porselen periuk adalah yang paling umum. Yang pertama adalah adonan dimasak hanya sekali, dalam pasta merah atau putih, yang tidak mempengaruhi aspek estetika ubin. Dalam lapisan ubin ganda bara yang dimasak dua kali, kedua kalinya untuk mengikat permukaan enamel: pengaruh dinding mereka sangat dekoratif. periuk yang menjamin kekuatan mekanik yang sangat baik dan porositas memiliki hampir tidak ada: Karena merupakan bahan hampir sepenuhnya vitrifikasi sangat cocok, daerah di belakang wastafel dan kompor untuk menutupi.
Dimasak, bahan tradisional akhirnya cocok untuk lingkungan dengan dekorasi pedesaan.

Kesopanan karena gelas / botol koleksi archistar susu Mojito dari Ceramica Faetano Del Conca berpori tunggal komposisi lapisan berwarna merah. Format 10,7 x 32 cm. Harga, Packaging, € 8,90.
Hal ini tangan dipanggang dalam kayu dan mengkilap dengan kesopanan tangan dari jumlah Tarsie Pisan Kristen dibuat. Hal ini juga tersedia dalam ukuran 10 x 10 cm dan 20 x 20 cm, kedua matt gloss. Format 15 x 15 cm, tebal 10 mm, harga per sq.m. 99 EUR.
Hal ini telah "mengalami" efek kesopanan dekorasi mood Mix penyimpanan koleksi mood bagus Panaria beton kerajinan masa lalu terinspirasi. Berwarna periuk dalam format 20 x 20 cm, dengan 9 mm tebal. Komposisi harga yang terdiri dari 9 ubin yang berbeda, tanpa PPN, € 31,47.
Ini terbuat dari ubin porselen dengan permukaan tersusun koleksi Nature dari tren Ceramica Sant'Agostino cocok modern dan tradisional. Ini tersedia dalam 7 warna. Harga mosaik baja, dalam format 30 x 30 cm, 320 Euro per meter persegi.
Pola yang berbeda dari ubin Deco d'Antan koleksi tagina dapat konstituen untuk memastikan pelapis menggabungkan sangat pribadi untuk dapur. Pada gambar adalah campuran dari semua alasan yang tersedia. ubin yang timbul terbuat dari ganda menembak putih dalam format 10 x 10 cm. Harga per meter persegi, tanpa PPN, € 110.
Ubin dinding untuk dapur koleksi multi Quartz oleh Marazzi di porselen periuk mengkilap dengan hiasan inkjet, tersedia dalam warna putih, krem ​​dan abu-abu dan matt. Dalam gambar di Grey dan ukuran 30 x 60 cm, tebal 11 mm. Harga atas permintaan.

Previous
Next Post »