Aplikasi untuk Dapur: Memilih Furnitur dan Peralatan

Aplikasi untuk tablet dan smartphone dan simulator secara online memfasilitasi pemilihan furnitur dan peralatan.

Beberapa keputusan, seperti memilih dapur dan peralatan terkait untuk menemani kami selama bertahun-tahun. Dan hampir tidak gagasan pertama bahwa mungkin ia telah mengambil tubuh mencari di etalase toko atau membalik-balik majalah, itu adalah bagian nyata dari furnitur serta ia bayangkan. Karena mereka sering tidak diperhitungkan faktor-faktor tertentu: cukup sering terjadi bahwa karena alasan anggaran atau ruang, cocok untuk pembuangan, atau karena fitur model harus direvisi dalam proyek berkelanjutan untuk tidak mengubah kebutuhan kita. Mencari alternatif dapat mengambil waktu yang lama dan mudah untuk membingungkan, melalui trial and error. Sumber dari yang menarik informasi (surat kabar berbasis kertas dan online, penjual di showroom, katalog perusahaan dan situs web mereka, ulasan online) semua mendasar: setiap gudang cahaya pada aspek penting. Makalah memberikan gambaran penting dari apa yang ditawarkan pasar dan menyarankan ide-ide dan saran, juga pada tren saat ini; pengecer menilai situasi spesifik klien (ukuran kamar, lokasi tanaman ...), katalog berisi semua opsi selain "pandangan" solusi di toko dan sebagainya. ada antara inovasi dari tahun terakhir juga aplikasi untuk konsumen dalam pilihan lokasi; selain katalog dan situs kelembagaan memimpin saluran interaktif baru untuk menyediakan pelanggan solusi terbaik. Ini adalah simulator secara online dan aplikasi untuk download gratis pada tablet dan smartphone. Dalam kedua kasus, alat-alat ini pada layanan dan berbagai macam informasi yang ditawarkan. Anda dapat, misalnya, untuk menciptakan semangat baru optimisme, dan kemudian mengatur perabotan baru, pencahayaan dan jangkauan informasi Ganti tersedia untuk mencapai efek nyata yang tepat segera; dalam kasus lain, Anda dapat menggunakan galeri Anda dapat melihat, untuk menginspirasi, untuk memperkirakan biaya total komposisi (dalam kasus furnitur modular), menonton video dan wawasan. Beberapa aplikasi - terutama dalam kasus peralatan rumah tangga - membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari produk setelah pembelian: yang paling populer, termasuk real-time pilihan konsumsi energi, pengaturan otomatis dari program yang paling cocok dan kemampuan untuk jarak jauh mengontrol semua fungsi (A, dari, pemrograman).

Saran pada smartphone dan tablet hood enam Faber adalah mungkin untuk mensimulasikan preview pemasangan kap disukai dalam konteks yang berbeda. Selain itu, video yang berisi di bawah judul "media" yang menggambarkan teknologi kontribusi Faber, katalog 2014 dan gambar dari berbagai model ambientati. Aplikasi ini adalah download gratis dari situs web.
Berkat konfigurator, Anda dapat mencampur banyak kombinasi untuk mensimulasikan lingkungan rumah mereka dengan cara yang menyenangkan. Beragam warna dan selesai untuk menyesuaikan detail terkecil lingkungan dapur dan efek akhir dari preview. Dalam foto, model Snaidero Idea.
Casa, aplikasi baru dengan Febal rumah, Anda dapat melihat produk-produk di pratinjau, layanan dan keuntungan dari setiap koleksi. Lainnya Febal menyenangkan kuis untuk mengetahui model mana dapur paling cocok untuk gaya hidup kita. Tersedia untuk iPad.
Aplikasi, yang membantu untuk memasak: Pilih dengan keluargaku Franke hanya resep yang diinginkan atau menu, mengatur jumlah orang dan mengirimkan informasi ke oven, program otomatis. Sebuah pesan di smartphone untuk diberitahu ketika hidangan siap. Via App Anda dapat mengakses banyak fungsi lainnya, menyimpan resep favorit, kirim ke mengontrol tungku ke teman atau jarak jauh. Tersedia untuk iOS dan Android sistem.

Previous
Next Post »