Terpisah dengan Worktop

Langit-langit palsu, dimana menurunkan juga merupakan elemen yang diimplementasikan dalam sebagian besar tujuan. Di antaranya ada juga kebutuhan untuk lebih mendefinisikan area tertentu dari rumah visual terpisah dari yang lain.

Langit-langit palsu adalah penurunan porsi langit-langit dalam praktek. Salah satu fungsinya adalah untuk menentukan ruang yang berbeda, dalam prakteknya, dengan efek optik yang berbeda. Hasilnya adalah yang diakui dalam lingkungan di mana daerah yang berbeda, dan kemudian moderat persepsi ruang. Solusi ini sangat cocok untuk mendefinisikan kehidupan di masukan terintegrasi atau ruang tamu dengan sofa, atau bahkan ruang makan di ruang tamu terbuka.

Perangkat karena itu harus menentukan dalam langit-langit cocok hampir diproyeksikan ke lingkungan. Ini keuntungan seluruh lingkungan yang dirasakan secara keseluruhan, tetapi juga ditata dengan baik, tanpa melupakan bahwa solusi ini tidak dengan cara apapun tidak mengganggu kecerahan secara keseluruhan dan tidak memerlukan apapun dari pemisahan meninggalkan transisi halus antara kamar.

Ini memiliki lebih banyak fitur

Bisa di ruang yang dapat dibuat dengan penciptaan langit-langit palsu, bagian dari kabel atau sistem saluran untuk menyembunyikan, misalnya, rumah untuk pengkondisian. Selain itu, ada juga ruang untuk routing material dan untuk mengisolasi kedap suara dan dengan cara ini isolasi termal atau akustik, atau keduanya. Akhirnya, solusi yang lebih klasik, yaitu masuknya sejumlah lampu untuk menerangi dari atas permukaan, dan terus meningkatkan dengan cahaya tepat waktu, seperti dalam kasus langit-langit palsu, yang menguraikan area pintu masuk.

Ini membangun

Cara termudah untuk membangun sebuah langit-langit, di sana, siap untuk mengambil keuntungan dari eternit untuk perdagangan. Hal ini dibentuk pada bingkai mendukung dengan bagian bar dan batang, dengan panjang yang berbeda tetap dengan menurunkan dari, ingin mendapatkan bahwa: tinggi yang dianjurkan adalah 25-30 cm. melebihi ruang antara bagian bar dan lainnya tidak lebih dari 60 cm dan titik kontak antara lembaran eternit dan lainnya harus terbuat dari profil. Karena panel langit-langit telah dipasang, sendi dengan kaca pita dengan produk yang cocok dan menjadi digrout kebutuhan diperkuat; Setelah kering, celah-celah diisi harus sempurna diratakan dengan dengan amplas halus. meja yang siap untuk dicelup pada saat ini.

Previous
Next Post »