Cahaya & Kursi. Bagaimana Mereka Membandingkan

Furniture yang Sesuai dengan Material Lantai - Langsung, lembut, putih atau berwarna, tradisional atau efek, cahaya hits ruang, kepribadian untuk memberitahu orang-orang yang tinggal di sana.

Terlepas dari jenis, kursi elemen khusus dalam perangkat selalu ruang tamu itu sendiri.

Pilihan pembeli harus dibuat untuk berpikir berapa banyak kita ingin membuat protagonis dari ruang atau di sudut membaca kita.

Merah, kuning, oranye dan hitam, warna harus dipilih untuk karakter kursi: efek indah segera jika kursi memiliki lapisan dengan warna-warna cerah, mungkin kontras dengan nada netral dari sofa dan dinding.

Jika kita ingin lingkungan lebih lembut, pastel dan netral (pasir, putih dan abu-abu) akan menjadi sempurna untuk memastikan mabuk mendukung. Abu-abu terang, beige dan merpati abu-abu adalah warna netral yang menggabungkan dengan mudah baik dekorasi klasik dan kontemporer. hijau, tembakau, tetapi juga merah atau hitam: Anda dapat memilih dengan kap lampu berwarna, bahkan dalam sangat kontras dalam kasus ini, lampu. kaca buram bisa menjadi alternatif yang nyata.

Untuk hasil dari relaksasi, nada belukar seperti hijau dan cokelat semua menyarankan ruangan dengan efek "alami". Perhatian pada bahan yang dipilih: tidak ada untuk logam, kecuali, misalnya, tidak dikombinasikan dengan bahan seperti merasa, rami atau katun tekstur kasar dari diffuser; ya, dengan kayu, tapi lebih baik jika intinya adalah sama dengan struktur kursi.

Dengan pertemuan besar, sering diadakan oleh struktur ramping di dicat atau brushed metal, sempurna lampu Negara pertandingan cahaya yang sama, tetapi - Adapun garis dan bentuk, baik gaya modern baik untuk vintage - terutama tahun ini sebagai tren di belakang dekoratif tanda pembeda yang bisa memberikan kekuatan dan kepribadian mereka: misalnya, seorang juru bicara untuk bentuk penasaran atau lantai tiga meter.

Penasaran di tripod berbasis lini. Kap lampu pada lengan fleksibel dipasang diperbolehkan untuk mengarahkan cahaya. Terbuat dari baja berlapis bubuk dalam warna berikut: antrasit, red vintage, cahaya biru dan hitam. Gubi Grasshopper. Mengukur H 125,5 x W 43.5 cm (max 40 W). Harga € 665 Diakuisisi pada www.finnishdesignshop.it. Kelly besar Tacchini merupakan bagian dari sesi koleksi dimainkan oleh tiga digantung di proporsi yang berbeda antara sandaran dan kursi struktur logam tipis di sana. Ukuran L 104 x W 116 x H 84 Kursi tinggi 36 cm. Harga 2184 EUR.


Disampaikan pada Salone del Mobile 2013 di Milan oleh Republik Fritz Hansen ™, Ro ™ adalah kursi dengan kursi lebar mengundang Anda untuk bersantai. Dalam enam warna: tiga tradisional (hitam, abu-abu dan kelabu tua), tiga warna-warna cerah (ungu, biru dan kuning) dan tiga lunak (soft pink, sage hijau dan pasir). Dua jenis jaringan: satu untuk tubuh dan satu untuk pad untuk menyoroti kontras antara shell keras dan kursi yang empuk. Ukuran L 80 x W 97 x H 113 cm. kursi tinggi 43 cm. Harga 2.300 EUR. www.fritzhansen.com. Lampu lantai Cheshire Fontana Arte memiliki diffuser polycarbonate, batang logam dan basis di Zama. Tersedia dalam warna putih, hitam, hijau. kabel listrik transparan. emisi cahaya ke bawah. Mengukur Ø 35 x H 145 cm (3 x 23W). Harga € 318,75.


Tom Dixon Merasa Naungan adalah lampu terbuat dari merasa, dengan segitiga, baik internal maupun eksternal putih keabu-abuan. Juga tersedia suspensi. Ukuran L 70 x H 145 cm (max 100 W). Harga € 393 www.tomdixon.net. Disampaikan pada Salone del Mobile 2013 di Milan oleh Poliform, kursi Mad kursi oleh struktur harmonik dan kebebasan estetika dicetak dengan shell polyurethane yang fleksibel dan kain non-removable atau kulit. Kaki di ek padat. Ukuran L 76,5 x W 73.5 x H 68,5 cm. kursi tinggi 31 cm. Harga atas permintaan.


Lampu Drag oleh Muuto, garis khas Skandinavia. Tarik layar dipasang di atas kabel listrik geser ke frame, yang memungkinkan kebebasan besar ultilizzo. Struktur terbuat dari abu padat. Ukuran Ø 31,5 x H 151 cm (max 60 W). Harga € 299 Kursi Inka B200 Billiani memiliki bantalan pemadam dingin busa poliuretan dan tubuh logam dan kayu lapis dicat dengan basis di kenari, beech atau atas permintaan. Tersedia dalam kain, microfiber, kulit atau kulit imitasi. Ukuran L 57 x W 57 x H 79 cm. kursi tinggi 47 cm. Harga: dari € 1,585.


Inggris Olux adalah serangkaian lampu rasa klasik. sutra mentah nuansa lipit, tersedia dalam warna putih, krem, hitam, coklat, ungu. Chrome Frame. Mengukur Ø 60 x H 130 cm (max 100 W), yang juga tersedia dalam ukuran lain 21 cm H. Harga € 394 www.oluxilluminazione.it The Maxi kursi Gervasoni awan memiliki garis lembut dan ironisnya, agak bulat, dengan pasang surut sandaran lengan kursi. tutup dilepas memiliki berbagai kapas dan cahaya seprai yang lembut, warna berdebu atau dalam versi dengan lapisan berlapis, yang membuatnya adalah sarang nyaman dan keluarga. Juga di sejumlah jaringan perak dan neon. Ukuran L 155 x W 110 x H 85 cm. kursi tinggi 48 cm. Harga yang tersedia dari € 2.529.


Halo adalah lampu Norman Copenhagen, sangat futuristik dari garis sederhana tanda-tanda ke lingkungan. Layar internal kap lampu yang terbuat dari bahan akrilik dibuat dan menghasilkan cahaya lembut dan lingkungan yang menyenangkan. Ini contras lelang Beech menambahkan aspek playful lampu. Mengukur Ø 49 x H 165 cm. Harga € 660 Ditiru ottoman oleh Zanotta Sacco kembali dalam versi baru dengan harga berkurang. Dibuat pada tahun 1968, telah menjadi obyek pemujaan, yang tinggal kesuksesan stabil sejak 40 tahun dan reputasi internasional. Kursi ini diisi dengan bola polystyrene diperluas dan menyesuaikan dengan bentuk apapun. Tas mengikuti gerakan tubuh pengguna dan berbentuk sesuai. Tersedia dalam berbagai cat dan pernis. Ukuran L 80 x H 68 cm. Harga € 270


Anneau Ligne Roset adalah kursi dengan bentuk tertentu hampir patung, tapi praktis, lembut dan dinamis. kenyamanan dipastikan dengan kelembutan kursi di busa poliuretan, sedangkan struktur yang terbuat dari baja, diperkuat di kursi dengan tali elastis. penutup dilepas tersedia dalam berbagai warna. Ukuran L 81,5 x W 71 x H 104,5 cm. kursi tinggi 40 cm. Harga yang tersedia dari € 1.572. www.ligne-roset.it. Nemo Mr.Light tinggi adalah lampu logam hitam glossy dengan mengkilap diffuser dalam putih. Desainnya mengingatkan seorang pria yang memakai topi atau dengan ucapan lepas landas. topi didukung oleh lengan diartikulasikan, yang diatur di bawah pencahayaan fixture. Sempurna dalam sudut baca di ruang tamu, ada kehadiran diskrit dan ironis. Mengukur Ø 26 x H 135 cm. Harga € 726


Mengalir garis dan proporsi maxi. The bulat kursi dasar Nomad dari Serax mengingatkan kursi goyang. Menyenangkan dan santai dilapisi bahkan dalam kanvas kapas dan polyester dalam berbagai macam warna. kain diperlakukan anti-UV, tahan air dan bisa dicuci. Ukuran L 126 x W 82 x H 100 cm. Harga € 450 Diakuisisi pada www.madeindesign.it. Luceplan diperkaya koleksi Konstanz dengan lampu di dinding sehingga tetap ukuran dasar untuk menghilangkan. Lady Constance memberikan solusi sambungan listrik yang memungkinkan tidak ada koneksi ke langit-langit pencahayaan atas. Senyawa ini di tanah, melalui konektor sederhana. 4, tingkat cahaya yang dikendalikan oleh redup di bawah paralune tersebut. Batang aluminium panjang diputar oleh 180 °. Selain itu, teleskopik dan disesuaikan tingginya. Mengukur H min. 205 cm x H max. 238 cm. Kap lampu dengan Ø 50 cm. Harga 1.100 EUR.


Dengan bentuk memanjang dan organik, Pin Kundalini menyerupai setetes gelas cair. Lampu, sebagai tawanan penurunan ini dalam polietilen adalah pencahayaan kecil dan menyebar. speaker ukuran: Ø 18 cm - Base: Ø 35 cm H 180 cm. Harga € 409 www.kundalini.it. garis laki-laki untuk Rivoli kursi oleh Maisons du Monde, ditutupi dengan kain perca wol. Menyesuaikan dengan lingkungan apapun adalah pelengkap sempurna untuk ruang tamu atau kamar tidur. Ukuran L 73 x W 66 x H 95 cm. Harga € 490


Babel Varaschin adalah kursi dengan aluminium dipernis bingkai merpati abu-abu itu menjalin tali kasar alami yang membangun dengan tekstur dan sandaran, kursi dan sandaran lengan. Lembut kursi dan bantal belakang membuatnya ideal untuk kehidupan yang nyaman. Kursi dapat dikombinasikan dengan sofa dan meja kopi, lagi disorot di merpati aluminium dipernis abu-abu, marmer atau kaca buram yang profilnya ditentukan oleh jalinan tali kasar alami. Ukuran L 92 x W 88 x H 75 cm. kursi tinggi 30 cm. Harga atas permintaan www.varaschin.it. Grogi adalah bagian dari Blueman Koleksi Lighting Utara. sedikit sudut yang sempurna di samping kursi, dalam bentuk yang. Kedua tubuh lampu, kap lampu, dilapisi kain wol merasa, putar sehingga lebih mudah untuk mengatur posisi sinar ke arah yang diinginkan. Mengukur P 88 x H 150 cm. Harga € 454


Kursi usulan Tre Potongan Cassina menafsirkan Bergère klasik dalam gaya kontemporer, masing-masing terdiri dari tiga elemen yang berbeda: kursi dalam, cincin dukungan lumbar yang menarik setengah lingkaran yang sempurna dan sandaran kepala di bulan sabit. Tersedia dalam berbagai warna. Struktur tubular di krom atau matt hitam dicat baja menghubungkan anggota pad. Ukuran L 80 x W 80 x H 92 Kursi tinggi 42 cm. Harga 2.200 EUR. www.cassina.com Bekerja dengan LED, lampu lantai Stockholm Ikea hingga 85% lebih sedikit energi dan terakhir 20 kali lebih lama daripada lampu pijar mengkonsumsi. cahaya langsung dengan sinar terkonsentrasi sempurna untuk membaca. Mengukur P 35 x H 140 cm. Harga 124,90 Euro.


Adalah kursi 10 Tahun garis untuk berjalan-jalan Moroso mengambil dengan lapisan baru, empuk dan lembut seperti selimut bulu angsa melekat pada struktur kursi, berkat warna ritsleting terang dihidupkan kembali, yang mengikuti profil dan dapat dengan mudah dihilangkan sehingga pilihan versi varian ketat dan lebih nyaman. Klasik dan modern bersama-sama, itu adalah sarang nyaman. Ukuran L 77 x P 126 x H 110 cm. Harga mulai € 2.270 tempat tidur. Pijakan kaki € opsional 290 www.moroso.com. Garis-garis vertikal dan horizontal warna yang berbeda untuk menciptakan pola geometris, adalah titik inspirasi untuk pondasi keluarga lampu Loos dirancang oleh Luca Nichetto untuk merek Swedia Nol, yang juga berisi versi percobaan, dan meja. Yang terdiri dari tiga caps di ditekan merasa dengan tiga pola yang berbeda. Berkat geometri membuat sebuah drama antara solid dan batal, dan bahkan ditumpangkan efek cahaya dan bayangan hasil yang dapat dengan mudah bervariasi dengan memutar atau bolak tumpang tindih mereka. Harga € 601 dibeli di

Previous
Next Post »