Spring adalah di Sini atau Memutar Rumah Hijau

Harga Lantai Kayu - Hijau mungkin tidak warna favorit Anda, tetapi ketika berbicara ke lantai, hijau Anda pasti harus mencintai. Lapisan bawah penutup lantai yang terbuat dari bangunan produk kimia, sehingga Anda harus memperhatikan pemilihan bahan ramah lingkungan yang tidak dapat membahayakan kesehatan manusia. produk organik berkualitas dari Mapei Anda dapat mengidentifikasi Hijau Inovasi.bahan kimia bangunan konvensional mengandung senyawa organik yang mudah menguap yang terlibat sebagai kategori utama dari polutan ke dalam lingkungan internal bangunan untuk melihat. Adalah penting bahwa bahan-bahan untuk pembuatan beban lantai interior pada lingkungan dan karena itu tidak Anda kesehatan.

Setiap lapisan dapat eco

Di pasaran tersedia Screed semen ekologi dirancang untuk mempersiapkan tanah, menembus lapisan adhesi lapisan berikutnya ke substrat, seperti untuk meningkatkan Eco Grip Prim dengan konten yang sangat rendah dari komponen volatil dan berbagai aplikasi. Low organik volatil memiliki self-leveling screed semen Ultraplan Eco harus dikompensasi permukaan. Sifat bahan ini, sehingga meningkatkan isolasi akustik lantai, membawa dokter untuk secara langsung meningkatkan kenyamanan hidup pengguna. Untuk ikatan vinil, tekstil atau karet penutup dianjurkan untuk membubarkan perekat akrilik Ultrabond Eco VS90. Hal ini ditandai dengan emisi VOC rendah sementara mendukung sifat akustik yang baik dari tanah. penutup kayu harus silan perekat Ultrabond Eco S955 1K tongkat yang memiliki kandungan yang sangat rendah zat yang mudah menguap dan tidak mengandung pelarut. Berbagai macam produk organik membawa logo Green Innovation, tapi jauh lebih luas dan memberikan solusi lingkungan untuk setiap lantai atau yayasan. Idealnya, lagu ini adalah penutup permukaan ekologi ditutup.

Hijau produk ramah lingkungan

Semua produk dari Mapei ditandai dengan Green Innovation yang sesuai dengan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan. Tidak hanya melindungi lingkungan kita, tetapi juga kesehatan kita. Hijau Inovasi Produk ditandai oleh satu atau lebih dari sifat-sifat yang tercantum di bawah ini.

Emisi yang sangat rendah polutan

Produk EMICODE EC1 jaminan bersertifikat lingkungan indoor kualitas tinggi. bahan disorot ditandai dengan kandungan yang sangat rendah dari senyawa organik volatil (VOC) dan tidak menunjukkan emisi polutan. Persyaratan ini berlaku untuk kedua berbaring untuk instalasi penutup lantai tangguh, tekstil dan permukaan lantai serta untuk ubin yang terbuat dari batu keramik atau alami.

Pengurangan dustiness Teknologi

Selama peletakan ubin, keramik dan pengolahan batu alam muncul bahan perekat bubuk, mortar semen dan produk lainnya berdasarkan semen dalam jumlah besar debu. Debu rendah Teknologi Mapei mengurangi debu selama produksi, pencampuran dan pengolahan produk hingga 90%, yang berkontribusi lebih bersih, sehat dan melindungi keselamatan kerja dan kesehatan pekerja. Teknologi ini telah digunakan dalam penyusunan bahan perekat Keraflex Maxi S1 Ultra Lite S1.

Bahan daur ulang

Ada juga lem dari bahan daur ulang, yang mencegah ekstraksi lebih lanjut dari bahan baku alam primer. Mereka terutama digunakan untuk perekatan ubin, keramik dan batu alam. The semen komponen perekat Ultraflex S2 Mono Kelas C2TE / S2 dan Kelas C2FT / S2 lebih dari 20% bahan Ultra Cepat S2 daur ulang.

Kenyamanan pengguna

Dikukus dengan produk yang kompatibel lingkungan dan orang-orang yang berkontribusi pada peningkatan lingkungan kenyamanan pengguna. Meningkatkan standar hidup di bangunan yang memperbaiki sifat akustik dari lantai di ruang tamu. Ini termasuk Mapesonic CR sistem suara isolasi di bawah tikar.

® Teknologi BioBlock

Teknologi Mapei yang mencegah pembentukan dan pertumbuhan berbagai jenis jamur di lingkungan lembab. Teknologi ini digunakan misalnya dalam produksi mortar Ultracolor itu.
Previous
Next Post »