Hiasi dengan Buku

Harga Lantai Kayu - Yang mengumpulkan mereka dalam koleksi, mereka yang membeli mereka, membacanya dan kemudian menyerahkan mereka rapi antara lain di perpustakaan, mereka yang masih membeli hanya tertarik sampulnya atau judul, tetapi kemudian bahkan tidak terbuka.
Buku-buku adalah bagian dari hidup kita. Di banyak rumah, kadang-kadang mereka memiliki kehadiran yang kuat, peningkatan, sering rumit.

Cara memperbaikinya?

Sepotong pertama furniture, bahkan yang paling sederhana adalah untuk menciptakan menara buku, dengan ketinggian yang berbeda dan bentuk, seolah-olah mereka diatur kolom seni untuk rumah: lakukan berwarna-warni dan tidak teratur, ideal untuk suasana yang hidup, baik solusi beberapa 'urutan waktu singkat, mungkin ditempatkan di sisi pintu ruang tamu atau hanya berkumpul bersama-sama di sudut ruangan.

Ide lain cukup hanya kursi buku dibuat: Buku untuk mengumpulkan di tumpukan tinggi sekitar 45 cm, adalah mungkin untuk memberikan ketahanan tambahan dengan melampirkan dengan pita atau sepotong pita atau kain, seolah-olah untuk suatu tas hadiah yang. Dengan menyerahkan untuk mendapatkan sabuk seperti kotak hadiah, sesi asli digunakan sebagai bangku.

Untuk mencapai bangku hidup tape warna-warna cerah untuk menggunakan pewarna fluorescent atau sesuatu yang lebih serius dan sadar dengan pita abu-abu, hitam dan putih, sehingga menyenangkan dan bergaya desain elemen ... daur ulang.

Teknologi untuk menciptakan interior tabel untuk menggunakan di ruang tamu untuk menepi kursi dan sofa, mudah untuk membuat, murah dan menyenangkan. Juga penyesuaian sini adalah suatu keharusan: berwarna, netral, dengan pola geometris atau bintik-bintik berwarna-warni, hanya memilih ikat pinggang dan tali, berbagai jenis dan ukuran, atau minimalis untuk, benang atau pita kemasan.

Tapi bahkan mereka yang tidak suka membaca dan tidak begitu banyak buku harus didaur ulang atau diperbaiki, Anda dapat menemukan surround menyenangkan diri Anda dengan volume yang juga memiliki efek dekoratif yang kuat.

Tidak semua orang tahu kemudian bahwa sebagian besar buku cetak tidak dijual dan karena Anda harus membayar untuk mengirimkan buku ke dump, sekitar 10.000 pound yang terbuang per minggu. Dan tidak ada sekolah untuk daur ulang, karena kertas yang berkualitas buruk dan perekat harus dihapus pada tulang belakang. Buku-buku ini kemudian sering digunakan untuk membuat lampu, meja dan berbagai elemen dekoratif.

Bagaimana samping tempat tidur malam / puisi, yang diciptakan oleh Marian Laššák bagian dari Comunistar Desain 2008 koleksi, ideal bagi mereka yang terbiasa untuk melihat tumpukan buku ditumpuk dengan santainya dipelajari, tetapi tidak mencintai dirinya sendiri.

Akhirnya, bagi mereka yang ingin sebuah tujuan ambisius, perlu beberapa ide dari Espresso Bar baru di Madison Avenue di Manhattan, yang dirancang oleh Nemaworkshop dan pull baru dibuka. Konsep terdekat Bryant Park Library terinspirasi, memutar, secara konseptual dan secara harfiah, 90 derajat gagasan lingkungan yang normal.

Berikut cetakan kemudian mengambil sebuah perpustakaan yang menyimpang, yang dalam buku-buku dari rak, sebagai lantai dan langit-langit, sementara lantai adalah dinding, sementara sisi lampu gantung dari dinding.

Diciptakan untuk bermain Tidak benar-benar buku itu, tapi rak pada ubin lantai kustom dengan gambar ukuran penuh buku sepia, sedangkan dinding samping untuk mereproduksi jaket coklat gelap di herringbone lantai kayu khas perpustakaan tua.



The Tatakan palsu

Harga Lantai Kayu Bogor - Teknik ini juga berlaku untuk dekorasi lantai, lemari dan perabotan kayu.
Murah Anda mendapatkan hasil yang benar-benar menakjubkan dan kepuasan besar.

Anda dapat merenovasi meja kayu tua atau menghias pintu dan lantai.
Dengan penggunaan patch untuk kelancaran permukaan dapat berubah menjadi lantai dengan pola geometris atau lebih pola yang kompleks.
Untuk warna kayu dan membuat patch efek inlay berbagai esens seperti cherry, walnut, rosewood, mahoni, kayu hitam, dan sebagainya.

Dianjurkan untuk menggunakan tempat air, karena mereka mudah untuk menerapkan.
The menggigit air pengenceran harus diproduksi dalam air panas dari pigmen bubuk, dan untuk memfasilitasi penetrasi pewarna ke dalam kayu, itu harus ditambahkan ke 6% untuk persiapan dalam amonia. Emulsi diperoleh dituangkan ke dalam wadah kaca dan harus berdiri selama setidaknya satu jam.
Sebelum Anda mulai, kayu menghiasi grinding dengan permukaan untuk menghapus (warna, warna) di permukaan.
Jika Anda tidak berpengalaman dalam pengolahan dan "direkomendasikan pilihan, untuk pekerjaan pertama geometris angka.

Setelah sebelumnya dipersiapkan ia menggambar di atas kertas kalkir, membuat dihiasi dengan kertas grafit di permukaan.
Di bawah ini Anda dapat melihat pita kertas perlindungan ditempatkan di luar ruangan untuk gambar, untuk menghindari bahwa warna memperluas keluar.
Jalankan sikat, dicelupkan ke dalam mordant dipilih untuk didirikan di ladang, berhati-hati dari pusat untuk melukis luar sikat untuk di-download. kering untuk menghapus dan meninggalkan dan band. Siapkan warna kedua dan oleh sosok bertopeng dengan pita, cat lantai dua. Dan "sedikit demi sedikit kita pergi dengan cara yang sama untuk setiap warna gambar.

Setelah pengeringan dan semua warna, dengan spatula, menyebarkan lilin untuk furniture. Lakukan ini, dan juga cat kering dengan kain wol dan seluruh permukaan.
Penerapan pedas harus berlangsung dengan cepat sehingga permukaan setelah menyelesaikan pengaturan menunjukkan pada kesalahan masih basah untuk campur tangan.
Jika warna campuran terlalu gelap, bersihkan dengan kain basah, mencerahkan, namun, jika warna terlalu terang untuk mengulang satu jam setelah aplikasi untuk menyelesaikan proses.
Previous
Next Post »