Klasik, gaya abadi

Pada dasarnya, kayu atau dicat warna putih, bulat ruang makan dari dengan sentuhan kelas.

Iman adalah salah satu furnitur tertua, selalu di rumah-rumah Italia ini, adalah simbol dari rumah hangat dan nyaman. Born berisi makanan sekarang digunakan untuk gelas dan piring dan semua aksesoris lainnya penyimpanan yang diperlukan untuk mengatur meja dan seterusnya. Di pasar ada untuk model desain saat ini juga tersedia, tetapi mereka dekoratif klasik, kayu alam atau dicat dan dengan garis retro atau dengan tampilan vintage yang canggih. Berkat nada halus dan detail yang mencerminkan karya abad kesembilan belas, pesona dan kehangatan akan dapat menambahkan diri ke pengaturan kontemporer, kadang-kadang sedikit ' "dingin" dan dapat dibandingkan dengan perabotan modern. Mereka dapat digunakan untuk pintu kaca antara model luas dengan tiga pintu dan mereka dengan laci praktis, atau memilih memutuskan yang memungkinkan Anda untuk mengekspos objek di depan mata.

Cemara veneer tersimpul oak Reflex T-Wood dari kabinet dengan tiga pintu dari biasa tampilan bergelombang; Hal ini dilengkapi dengan rak-rak kaca atau kayu. Hal ini dilengkapi dengan dua atau empat pintu. Ukuran L 185 x W 50 x H 81 cm. Harga 3477 EUR.

Sebuah berwarna Hummer untuk Arcanda Model Scandola asli dengan tiga pintu dan tiga laci di cemara disikat. Ukuran L 166 x P 50 x H 94,5 cm. Harga € 1,926.38.

Melody Euro Dilapisi desain memiliki bergaya retro mengingatkan pada model halus abad kedelapan belas: itu diperkaya dengan kehadiran kolom tipis, ukiran dan laci dengan cangkok pas. Ukuran L 192 x W 58 x H 111 cm. Harga 2032 EUR.
Kayu sheesham alami untuk Art lemari. B391 New Home: memiliki tampilan pedesaan yang menyenangkan yang dapat Anda letakkan di sebelah furnitur desain kontemporer; empat laci pusat membantu untuk menjaga semuanya dalam rangka sempurna. Ukuran L 175 x W 46 x H 85 cm. Harga 1125 EUR.

Namaka Tonin Casa ingat harta dari masa lalu dalam bentuk dan warna pastel yang lembut; Ini tersedia dalam lima belas warna yang berbeda lainnya dan tiga warna kayu. Ukuran L 178 x W 50 x H 105 cm. Harga 3225 EUR.

Cosimo Cantori adalah kabinet dengan struktur kayu solid dan ditutup-tutupi di ek padat; laci memiliki panduan ekstensi penuh dengan penguat rem, pintu dilengkapi dengan pegangan yang terbuat dari stainless steel disikat. Ukuran L 183 x W 51,5 x H 89 cm. Harga 3801 EUR.

Sebuah garis yang bersih untuk Mag Wood oleh Calligaris seluruhnya terbuat dari pola kayu di finish alami; pintu dilengkapi dengan sistem push-pembukaan dengan magnet. Di setiap kamar ada kaca bening marah. Ukuran L 193 x W 52 x H 84 cm. Harga 2112 EUR.

Dua pintu kaca dihiasi dengan motif silang Newport Maisons du monde iman rendah di kayu mutiara abu-abu dengan putih lampu interior; tiga laci pusat memungkinkan sendok garpu dan taplak meja untuk menyimpan. Ukuran L 163 x W 47 x H 79 cm. Harga 399,90 Euro.

Limoge Ricci House terdiri dari putih dicat kayu diproduksi dan memiliki gaya, gaya dengan nuansa abadi; dua pintu geser praktis yang dapat Anda gunakan dalam ruang kecil. Ukuran L 155 x W 52 x H 78 cm. Harga € 550

Lima puluhan-gaya pada iman rumah Coin ditandai dengan efek pintu "Tambour" Ash veneer slide MDF; Di dalamnya dilengkapi dengan rak kaca. Ukuran L 120 x W 45 x H 75 cm. Harga € 599
Previous
Next Post »