Rak dan Rak untuk Wastafel

Top atau rak: cara apapun yang Anda mendefinisikannya, rencananya untuk counter sink harus kuat dan indah.

Custom-made atau tidak, menyesuaikan rencana untuk baskom sesuai dengan kebutuhan Anda ketika ruang mungkin sedikit lebih lama dari wastafel; alternatif, mereka mungkin lebih lama untuk memberikan area permukaan besar, jika ini adalah untuk mengubah semua toilet. Kadang-kadang mereka dua kali lipat, yang berarti mereka memberikan digunakan sebagai rak, misalnya, memiliki di tangan mengusap tingkat yang lebih rendah kedua. Beberapa model dilengkapi dengan rel handuk berguna, sementara yang lain mulus. Biasanya, dengan ketebalan yang cukup, tren kedua, kedalaman sekitar 50 cm.

Bahan yang mereka dibuat harus menolak air dan tahan terhadap kelembaban dan beban untuk mendukung berat wastafel. Dapat menembus siphon dan untuk memungkinkan fleksibel, dinding rencana harus dilengkapi dengan menghilang kail. Tersedia dalam berbagai selesai, dicelup atau bernoda kayu, kaca, atau keramik, yang beradaptasi umumnya untuk semua jenis kamar mandi.

Ini elm panggang rak besar di mana Iseo baskom koleksi modular Movida Cerasa. Ukuran L 140 x P 37 x H 6 cm. Harga tanpa PPN € 331,60.
Tips di ek padat, digunakan untuk counter sink yang memotong kayu dan koleksi Regia (yang dirancang oleh Bruna Rapisarda) dan meninggalkan mentah dan manual. Mereka tersedia dalam panjang standar 100, 120, 140 dan 160 cm untuk kedalaman 50 cm dan 2,5 cm tebal dengan bahu di 10 cm kayu solid yang tinggi. Harga atas permintaan.
Efek meja batu atas baskom Aldern Ikea Italia Retail. Hitam, adalah laminasi sangat tahan lama. Ukuran L 82 x W 49 x H 2 cm. Harga 30 €
Ini tersedia dalam lima versi berbeda, mendukung rak untuk wastafel koleksi Tonic II Standar Ideal. Bisa dalam tiga versi dengan fungsi handuk memiliki pegangan opsional dan bertindak sendiri bahkan rak sederhana. Ukuran L 80 x W 44 x H 12 cm. Harga € 341
Koleksi NYU Aqua IDEAGROUP adalah di atas di HPL laminasi unicolor dibakar ek digunakan baskom keramik. Ukuran L 142 x P 50 x H 6 cm. Harga atas permintaan.
Efek Logam di atas untuk mendukung wastafel Form Leroy Merlin antiqued warna tahan air chipboard. Ukuran L 150 x P 50 x H 4 cm. Harga € 129
Koleksi meja asli Calabria Bathco tegas di wastafel. Kayu di Wenge dan permukaan ek alam yang tersedia. Ukuran L 120 x W 50 x H 10 cm. Harga tanpa PPN, € 503.
Ini adalah keramik putih B Regal The.Artceram (Meneghello Paolelli Desain Associates), pada tenggelamnya Piala. Ukuran L 75 x W 45 x H 10 cm. Harga € 256

Previous
Next Post »