Laut di rumah

Berenang efek laut, di rumah

Harga Lantai Kayu - Handsfree untuk renovasi rumah pertanian menggambar perasaan laut di rumah ... proyek di bukit untuk membuat ruang terbuka di volume penuh dan cahaya dalam tiga dimensi ruang.

Sebuah pintu kaca geser yang besar, pemisahan dan transisi antara kolam renang indoor dan outdoor, rumah menciptakan efek laut yang menyatu dengan horizon biru. Tekstur kontras antara kayu, batu, beton, baja dan bangunan kaca dengan lapang antara refleksi air.

Cottage dengan kolam renang dalam ruangan - ruangan

Berikut adalah gambaran umum, saya membayangkan freehand, di mana saya mewakili cara modern direnovasi rumah pertanian, di semua ruang dan cahaya. Dan "itu terletak dalam posisi panorama di sebuah bukit, tetapi beberapa kilometer dari laut, yang dapat dilihat di cakrawala.

Saya pikir proyek benar-benar membawa laut dengan rumah kolam renang desain yang. Tidak hanya di luar atau hanya hanya di dalam, gaya klasik model dalam ruangan Hal ini agak interior kolam renang - eksterior yang baik secara internal dan eksternal, sehingga bisa ada kontinuitas spektakuler antara di dalam dan di luar kediaman.

Tengahnya laut di kolam tenggelam Anda merasa; Bahkan, mengingat sebagian berbukit, berkat efek optik mata menikmati keajaiban pandang air laut dalam perspektif terhadap cakrawala. Hampir seperti kolam renang infinity di laut ...

Sebagai pandangan umum, kami mencatat bahwa ada volume besar tunggal pada dua tingkat: ruang tamu lantai dasar dan bersantai sambil lantai atas wilayah tidur adalah rumah.

Ini mendominasi adegan dari struktur atap, semua yang mencakup wilayah tidur melindungi kayu dan kolam renang di bawah, sedangkan tingkat air di sisi kanan gambar beton terkena. Ada loteng dari, secara keseluruhan, dengan bahan kayu semen detasemen spektakuler.

Indoor dan outdoor kolam renang, dalam cahaya penuh

Berikut dikelilingi kolam renang di & keluar, dengan bentuk L tertentu, dibingkai oleh periuk paving, efek kayu, di strip panjang. Di sisi kiri dari gambar untuk melihat kami kursi, headrest kayu dan empuk di atas karpet persegi panjang di kayu Iroko itu - yang dibangun ke dalam tanah - bilah disusun melintang ke arah, peletakan ubin.

Seperti santai daerah solarium, dari senja hingga yang diterangi oleh Posisi langit-langit lampu sorot, atau identifikasi titik-titik yang tepat diterangi. Dalam posisi sudut, di samping pilar besar beton bertulang, meja kristal bertindak sebagai seorang hamba.

Harga Lantai Kayu Bandung - Sebuah tangga untuk efek dekoratif, dengan langkah-langkah di dalam kotak baja yang dipasang booming di dinding batu dan semen, memiliki fungsi pemisahan vertikal antara ruang tamu, bersantai dan malam; Selain itu, seperti yang akan menjadi menara benteng, garis-garis besar pilar partisi utama garis bubungan atap.

Tabung pagar dua baja melindungi merajalela, sesuai dengan desain pegangan pintu masuk kolam renang. The batu batu septum - semen di ring balok baja perifer dari atap yang dilas ke dalam untuk memberikan elastisitas dan stabilitas seismik dari seluruh struktur.

Loteng kolam renang dan loteng tidur ditutupi dengan manik-manik atau papan kayu paralel, didukung oleh bagian besar dan LongSpan. Semuanya dirancang cemara Finlandia, sejenis kayu sangat cocok sebagai pelapis dari loteng, sebagai cahaya dan elastis itu. Dalam tungku vakum untuk menstabilkan itu adalah untuk membuat mereka tahan terhadap uap air keluar dari kolam renang

Memungkinkan jendela besar di lantai kedua, ekspansi yang signifikan dari sinar matahari menjadi ruang terbuka ini pada dua tingkat.

Sebuah pagar kristal dimaksudkan untuk melindungi cara untuk wilayah tidur dan menggambar diposisikan tepat di santai berjemur.

Yang menarik adalah kemampuan untuk menginstal pintu geser tertentu otomatis untuk langkah kolam renang untuk memisahkan, dan pada saat yang sama berkomunikasi kolam renang dengan interior, seperti yang terlihat dari desain saya.

Dalam hubungan ini melihat dua gambar yang kami mengkhususkan model pintu geser METEK, salah satu perusahaan dalam pembuatan perangkat ini untuk kolam renang lulus.

Ini pintu geser memiliki struktur aluminium dipernis dan pintu terbuat dari kaca pengaman dilaminasi, dengan bingkai stainless steel dan segel khusus.

Mereka juga dilengkapi dengan tirai cahaya, kontrol dengan sensor posisi, serta kemungkinan membuka / menutup otomatis dan manual.

Pintu bisa dengan dua pintu geser, seperti dalam gambar, atau bahkan ayunan besar, seperti yang saya prediksi dalam proyek saya.

Akan kembali ke representasi grafis saya, seperti pintu geser, volume internal dari luar, untuk memisahkan ke bawah cekungan; untuk yang kedua, saya pikir dari lapisan untuk mengingat dalam mosaik keramik biru warna laut.

Sebuah ruang tamu di sebelah kolam renang

Berikut fokus dari ruang makan, mengangkat dua langkah di atas dasar kolam sebagai Piave Set membuat ditaburkan pada platform batu. Yang terakhir adalah kerikil khas lapuk transportasi aluvial dolomit batu dan terutama terdiri dari kalsium dan magnesium karbonat. Mereka dicampur nada dan karakteristik perusahaan khusus Made in Italy tersedia sebagai Zanardo Perusahaan.

Pada platform di kerikil sungai adalah meja kayu yang terbuat dari kayu ek padat, yang ditempatkan di kontras dengan kursi desainer. baru Pada kesempatan ini saya merancang model Hi-cut dari kartel, untuk digunakan dengan polikarbonat transparan, dengan detail dari teralis nada fuchsia dapur di lantai lagi.

Suspensi baku persegi menerangi ruang makan. Sebuah tembok rendah - perkebunan memisahkan platform dari area kolam, serta pemandangan laut ruang makan melalui jendela besar memungkinkan.

Lampu balok diagonal menembus pilar dapur, yang memiliki susunan berbentuk U, diterangi dengan kontra semenanjung oleh tiga suspensi kaca laut biru, kulit buatan sesuai dengan tiga warna kursi. Antara lantai dan dinding unit, mengingat asap abu-abu sandaran kuarsa, efek material dari langit-langit dan dinding beton.

Melalui layanan desain freehand online kami sendiri dapat kembali ruang hidup untuk solusi khusus dan mampu memenuhi setiap kebutuhan tanpa menempatkan estetika samping.
Previous
Next Post »