Pelapis dan Desain

Dinding penutup dan lantai, tahap penting dari desain

Harga Lantai Kayu - Lapisan vertikal maupun yang horizontal, mengambil hampir sebanyak elemen yang sama dari furnitur untuk efek yang mungkin pada makna, berkontribusi, untuk mencirikan lingkungan. Apakah Anda memilih wallpaper, jika Anda memilih, pada kenyataannya, lebih tepatnya, keramik atau kayu, jelas bahwa niat untuk membatasi tempat, fungsi, singkatnya, definisi yang tepat dari ruang dari perumahan untuk memberikan awal . Dan itu selalu terjadi, sejak zaman kuno.

Teknologi produksi modern dan pengolahan bahan telah diizinkan untuk memperkaya berbagai kemungkinan dengan solusi performa tinggi baru dari kedua titik ketat fungsional pandang, baik dari sudut estetika murni pandang.

Lapisan baru, pada kenyataannya, adalah solusi terutama teknis untuk melapisi permukaan yang kasar, untuk menyelesaikan mereka dengan perlindungan yang tepat untuk dinding untuk membuat. Berkontribusi, maka dirancang pada aspek lingkungan akhir estetika, definisi, menjaga kualitas dan karakter dengan sisa perabotan, dan kadang-kadang bahkan tanpa adanya aksesoris lainnya.

Menutupi dinding dengan efek tiga dimensi: Dekorasi Desain 3D

Hal ini terjadi dalam kenyataan bahwa dinding dengan bahan khusus dilapisi dirinya untuk menjadi sarana elemen. Mari kita mengambil beberapa efek tiga dimensi kita dengan generasi terbaru dari bahan pelapis.

Beton 3D adalah merek HDsurface rumah baru, yang. Dalam produksi lapisan permukaan khusus dengan bahan yang inovatif Koleksi Semen 3D berisi kumpulan elemen tiga dimensi modular semen, Anda dapat mengklik pada permukaan vertikal perumahan dan bangunan umum, seperti hotel dan ruang pamer bersama-sama dan menerapkan.

Semen dicetak ulang dalam hal ini, dengan cara yang inovatif, dari perspektif teknologi, ketika kita melihat tombol tampilan dekoratif vintage, tidak mengherankan didefinisikan oleh dekorasi vintage. beton 3D, sebuah kolaborasi dengan arsitek Isacco Brioschi merupakan bahan beradaptasi, karena unsur-unsur yang diinginkan untuk dirakit untuk menentukan ruang dalam asli dan kreatif.

Seperti semua produk dari perusahaan induk terdiri HDsurface bahkan semen 3D dari unsur-unsur alam yang ramah lingkungan seperti semen, air, tanah dan warna pigmen. Koleksi akan terlihat di Milan selama Salone del Mobile 2015.


Menutupi dinding dengan mosaik

Efek samar-samar tiga dimensi dengan ilusi optik gerakan juga bisa dibuat dengan menggunakan mosaik, bermain di sendi blok dari bentuk geometris yang paling inovatif dan terbuat dari bahan yang mulia. Muncul dengan koleksi Mosaic +. Pada pengangkatan Paris Maison & Obyek

Kombinasi yang mungkin sangat elegan dan sugestif, hasilnya adalah pola bunga daun bergaya kecil di dinding dalam warna hitam dan putih membuat pendakian. Bahan yang digunakan adalah kayu dan marmer, dengan sisipan terbuat dari kaca merah, memberi kecerahan pada komposisi akhir seluruh.

Pola ini geometris, latar belakang netral dan terdiri dengan potongan-potongan dialog koleksi yang, itu adalah niat yang tidak lengkap mensimulasikan tekstur kain, yang belum mencapai, dengan semua keindahan rancangan dari inti terpisah, tetapi sudah merasakan bagaimana berharga dan halus, terutama berkat bahan yang digunakan.

Mosaico + menawarkan sepanjang jalan untuk memberikan pelapis dengan gaya puitis dan material, potongan-potongan kerangka dasar lainnya, potongan netral dibuat menyusun untuk memperkaya rencana semula.

Coat dengan panel 3D

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - Metode lain yang sangat populer di interior modern, menutupi dinding di asli dan khas adalah orang yang menggunakan panel 3D. Ini adalah piring lega dengan bahan yang berbeda dukungan: MDF, plywood atau kayu solid, dicelup ke ketebalan apapun.

papan kasar sering disediakan untuk tempat akhir yang benar diperoleh dari lingkungan di mana mereka ditempatkan. Atau, Anda dapat men-download dipernis diminta, diminyaki atau laminasi. Mereka biasanya menutupi dinding di lingkungan terbuka untuk penggunaan umum, sedangkan penggunaannya di rumah terutama sebagai piring partisi.


Melapisi lantai kayu dan murrine

Jelas mereka menganggap pentingnya lantai besar, jika Anda ingin memberikan karakterisasi yang akurat dari lingkungan. Dan jika pilihan panel kayu tidak cukup untuk tujuan tersebut, Anda dapat melihat memperkaya tekstur yang dipilih dengan memasukkan lantai bahan lainnya. Hal ini sangat menarik, pilihan Garbelotto memasuki Millefiori Venetian berharga dalam dirinya sendiri yang mulia sebagai lantai kayu dalam skema komposisi.

Koleksi ini pencipta dan terinspirasi oleh rumah-rumah bangsawan tua revisited jelas untuk bertemu dengan standar yang ada rasa. Ini adalah lapisan yang berguna untuk dekorasi modern atau klasik, jelas didedikasikan untuk mereka yang mencari produk yang sangat unik dan halus yang pasti tidak berlalu tanpa diketahui.

Dalam konteks ini, penting untuk menggarisbawahi perhatian harus dibayar dalam kasus proposal untuk pengaturan seperti ini, di mana tanah adalah pentingnya elemen khas furnitur yang diperlukan untuk memperhitungkan, bukan untuk menciptakan tumpang tindih berbahaya elemen estetika . Pencipta koleksi, serta pengrajin untuk produk kompatibel dengan bangunan yang sesuai dengan aturan bangunan hijau, sangat cocok untuk pemanas di bawah lantai dan dianjurkan untuk instalasi berikat.
Previous
Next Post »