Untuk Kamar Mandi, Desain dan Gaya Untuk Ruang-ruang Kecil

Tidak masalah, jika kamar mandi kecil: toilet dan sanitasi seri Ideal Standard Connect menawarkan solusi yang tepat. Mengapa mereka kompak tapi fungsional, dan memungkinkan Anda untuk membuat sebagian besar bahkan daerah kecil. Contoh: Toilet mendalam hanya 48 cm.

Dirancang oleh ruang Robin Levien Connect menyediakan serangkaian Ideal Standard, sejumlah tenggelam dan kompak sanitasi, terutama kamar mandi sempit atau sulit diperoleh. Ditandai dengan desain agresif garis yang bersih dan mudah untuk mengintegrasikan dengan satu sama lain, Connect-koleksi memecahkan masalah dengan solusi kreatif dan ditargetkan untuk penggunaan cerdas ruang tanpa mengorbankan fungsionalitas, kenyamanan dan estetika.

Ukuran Mini, fungsi maxi: Temukan kisaran

Diatasi berkat langkah-langkah dan berbagai varian, unsur-unsur dari seri Ruang Connect mengusulkan berbagai solusi untuk mengoptimalkan kamar mandi kecil atau menciptakan kamar mandi, di mana Anda tidak berpikir itu bisa mungkin, seperti di tangga.
Sudut dapat digunakan berkat vas dengan bidang sudut!

Kamar mandi dengan Ideal Standard kesombongan Connect kamar, 45 cm, versi kiri, dipasang di lemari rias, dan dengan Connect Ruang digantung pan. Gio mixer.
Standard Ideal vas Connect dengan kaset sudut.
Wastafel. Banyak kemungkinan, dikombinasikan dengan ukuran yang kompak dari baskom tangan tradisional dengan penyimpanan furnitur, pilar atau aspirasi. Wastafel, dari kedalaman 38 cm dari, juga tersedia dalam varian asimetris.

Kamar mandi dengan Connect Space untuk "L"; Cuci tangan 45 cm Connect Ruang Ceramix mixer dan Kecil.

Furniture. Sebagai alternatif untuk alas atau siphon, Anda dapat menginstal kolam renang pada ponsel untuk memiliki wadah praktis. Perabotan tersedia dalam empat selesai: putih glossy, abu-abu mengkilap, elm dan kenari. Dan kamar mandi untuk menyelesaikan dalam gaya yang sama, ada lateral, kolom dan cermin, juga wadah.

Washbasin 70 cm Connect Ruang (versi kiri), pada kabinet kesombongan. Gio mixer.
Kesehatan. Tersedia dalam lantai atau ditangguhkan, mereka sampai 6 cm kurang mendalam dari model standar. Begitu terbaik memungkinkan bahkan daerah yang paling sulit untuk digunakan, lebih bagian lebar meninggalkan nyaman untuk bergerak, atau kadang-kadang memiliki kesempatan untuk memberikan dua jackpot berlawanan dinding, bukan hanya satu.

WC dan bidet di lantai dengan Connect Ruang Ceramix mixer, hingga 6 cm lebih pendek dari biasanya. Ukuran kesehatan L 36 x W 48 cm. Hal ini juga dapat ditangguhkan dengan kotak (persegi dan persegi panjang) dan.

Previous
Next Post »