Bagaimana Menangani di Lantai

Harga Lantai Kayu - Tanah keluar kehilangan keindahan dan fungsionalitas. Rekonstruksi adalah satu-satunya solusi untuk memperpanjang hidupnya. Sebelum melakukannya, penting untuk memperjelas kondisi untuk lantai baru dan periksa dalam memilih apakah mereka bisa bertemu.

Sebelum memulai pekerjaan sehubungan dengan pertukaran tanah yang diperlukan untuk menentukan tindakan apa yang akan di ruang untuk melakukan. Hanya kemudian apakah mungkin untuk memeriksa estetika, pemeliharaan, biaya, dan daya tahan.

Untuk Memilih Lantai

Laris penutup lantai di negara kita yang mengambang lantai. Instalasi Anda sederhana dan pelaksanaan sistem tanpa lem yang mengikat (yaitu.) Klik segera terisi penuh. Mengingat harga rendah, mereka populer di rumah kita lantai terutama laminasi. Kayu atau laminate flooring sangat populer untuk instalasi mudah. Dasar untuk pekerjaan adalah dasar memuaskan, petunjuk yang baik untuk perakitan dan alat yang sesuai. Dalam hal estetika, kenyamanan, dan pemeliharaan yang menarik, selain laminate flooring dan ubin keramik.

Desain dan jenis tanah tidak harus beradaptasi sepenuhnya dikecualikan (meskipun kriteria ini penting untuk rekonstruksi), tapi gaya keseluruhan interior. lantai dapur harus tahan terhadap air dan kerusakan mekanik di ruang tamu harus menyenangkan - untuk rasa nyaman di kamar tidur lagi, untuk memberi kesan panas. Ini tidak boleh dilupakan bahwa lantai di pembibitan memiliki desain yang berbeda dari klaim di dalam ruangan untuk orang tua, yang lebih memilih dekorasi klasik.

Kriteria lain ketika memilih tingkat eksklusivitas yang ruang. Misalnya, penampilan lantai kayu parket kayu mewah, imitasi lebih murah dari kayu dalam bentuk laminasi atau lantai vinyl standar rendah dapat diselesaikan dengan dekorasi kayu.

Berbagai jenis lantai memerlukan berbagai jenis substrat. Ketika penutup pada menit terakhir yang dipilih, mungkin terjadi bahwa Anda akan perlu tambahan memodifikasi substrat, yang berarti lebih banyak uang yang dihabiskan. (Foto: Dano Veselský)

Cara merawat lantai?

Perawatan yang tepat akan memiliki dampak yang signifikan terhadap kehidupan atap. Petunjuk untuk pembersihan dan perawatan lantai harus disertakan dengan kondisi garansi bersama-sama. Prosedur yang direkomendasikan harus diikuti - dan keluhan dapat dihindari. Pemeliharaan penutup lantai yang direkomendasikan semua-purpose cleaner. Penggunaan bahan kimia harus disimpan metode pembersihan basah dan digantikan oleh yang lebih sering debu dan mopováním kering.
Peningkatan due diligence membutuhkan lantai terutama kayu. Kayu merupakan bahan alami yang sementara beberapa menerima warna dan dimensi perubahan. Dalam rangka meminimalkan mengubah volume sepanjang tahun untuk merekomendasikan tentang menjaga ruang kelembaban relatif 35-60% dan suhu udara 18-21 ° C luas lantai parket harus setiap tiga bulan (setidaknya) diperiksa dengan cat dirawat karena parket. Ini tidak boleh dilupakan, penggabungan zona pembersih aktif saat memasuki gedung. Prinsipnya adalah: Berapa banyak kotoran yang dikumpulkan di pintu masuk, jadi apalagi itu membosankan untuk menghapus mereka dari tanah.

Hal ini diperlukan untuk memulai dari awal

Untuk menentukan keadaan lantai asli, tidak cukup untuk hanya melihat. Bagian tapak atas tanah sebenarnya (didukung misalnya Stamps Sampul PVC perbedaan yang jelas dari warna, hilangnya desain di bagian vychozených, tempat umum yang robek, menganga perselisihan pada sendi atau timbul atau daerah yang dipisahkan lantai) dengan mata telanjang, namun kondisi bangunan bawah, kami menemukan di atas, jika Anda menghapus penutup atas. Sekarang dalam kasus ini, bantuan profesional sangat berharga. Lantai kualitas memutuskan tingkat khusus pengetahuan tentang persyaratan teknis ke permukaan (kerataan, kelembaban dan kekuatan substrat, kontaminan permukaan substrat seperti minyak, lilin, residu cat, suhu substrat, dan interior dan lain-lain).

Parket instalasi harus terhubung hulu untuk mengevaluasi sifat substrat, beberapa pengukuran. Hanya atas dasar hasil ditentukan oleh teknik lain. Produsen bahan untuk realisasi lantai, garansi pada produk-produknya menawarkan hanya jika itu sesuai dengan substrat kerataan, kekuatan, integritas dan kelembaban ditentukan persyaratan. adalah persyaratan teknis, diakui tidak mungkin keluhan.

Rekonstruksi Proses Lantai

Untuk mempersiapkan Mengabaikan substrat dapat memiliki dampak negatif pada penggunaan lahan. Nedůkladně dan buruk siap permukaan tercermin pada lapisan atas segera atau setelah periode singkat penggunaan. substrat miskin disebabkan ketimpangan, perpisahan atau kerusakan pada lantai atas - dan akhirnya tanah bisa tidak lagi berfungsi. harapan hidup karena itu secara signifikan berkurang dan investasi baru.

Selama tur substrat diperlukan untuk memeriksa kematangan, kelembaban, konsistensi, lapisan isolasi dalam bentuk cat lama, lilin, kotoran dan minyak. Koheren, retak, basah atau tidak rata permukaan membutuhkan solusi spesifik. Bagian dari revisi dari ruang dimaksudkan untuk instalasi penutup lantai, harus kerataan periksa. Ini mempengaruhi kualitas penggunaan perekat dan instalasi. penyimpangan besar dari biaya kerataan yang lebih tinggi - kebutuhan untuk tambahan lapisan aplikasi penyangga.

Ketika substrat dalam kondisi yang buruk, mereka harus diganti campuran screed. Paling umum digunakan untuk ini screed tujuan yang cocok untuk semua jenis penutup lantai. Pilihan lainnya termasuk screed berdasarkan anhidrit. Dalam hal ini, perlu untuk mengikis lapisan permukaan screed tersebut. Setelah pengukuran, kelembaban hygrometer yang diijinkan harus prima. Selain itu, tanah, ditempatkan pada substrat lain seperti kayu, papan partikel, chipboard atau permukaan beton. Namun, mereka mungkin tidak mengandung uap air dan bahkan tidak dapat mengecilkan atau twist. Jika substrat dapat disimpan, tidak mendistribusikan campuran screed baru, tetapi juga memperkuat kedalaman sesuai berdasarkan silikat atau epoksida. Celah dan retakan di tanah, dianjurkan untuk menjahit, atau menghubungkan epoxy struktural perekat atau polyester resin. Retak sehingga menstabilkan dan mencegah penetrasi mereka ke dalam lapisan.

Jika setelah analisis, kita menemukan bahwa permukaan tidak dalam kondisi buruk, Anda dapat memasukkan (untuk menghapus atap asli) segera. Dalam hal ini, tidak untuk memperkuat dan bergabung dan retak diperlukan. Pilihan penetrasi cat tergantung pada jenis substrat (berpori, non-penyerap). U-menyerap primer substrat digunakan untuk mengurangi serap dan menerapkan unifikasi sebelum campuran selesai. Untuk substrat non-menyerap, pada gilirannya, adhesi lapisan berikutnya ditingkatkan.

Permukaan yang tidak rata harus self-leveling wajah sekop. Ketika memutuskan perlu mempertimbangkan penggunaan masa depan ruang. Self-leveling screed digiling setelah coating dan pengeringan harus (sesuai dengan kebutuhan dan jenis lapisan pakai). Besar kayu atau laminasi lantai tidak memerlukan benar-benar halus (diratakan) dasar, cukup untuk memenuhi persyaratan untuk kerataan.

Dari sudut pandang yang mengikat pilihan tanah tergantung pada jenis yang cocok lapisan perekat, yang membentuk lapisan akhir. Adalah penting bahwa semua bahan kimia bangunan telah sangat keras, adalah bagian penting dari struktur lantai dan mengalami beban titik tinggi.

Tren penutup pasokan

Lantai kayu menikmati kebangkitan. Alasannya adalah karakter alami dari kayu dan lagi layanan hidup - sekitar 50 sampai 80 tahun, tetapi di atas semua kemungkinan rekonstruksi, lantai laminasi hilang. bunga ini juga dalam berita, seperti pemasangan laminate flooring memakai lapisan gabus atau linoleum, multilayer besar lantai parket kayu terbuat dari kayu eksotis gelap atau pohon Eropa lebih murah yang bernoda dekorasi gelap. Tren ini juga vinil lantai yang bisa menguntungkan berbagai macam warna, dekorasi dan imitasi kredibel bahan alami (batu, pasir, kaca, logam, air, rumput, karpet, kulit). Vinyl lantai orang yang mencari tidak hanya untuk fleksibilitas mereka, tetapi juga untuk perawatan yang mudah.

Saat memasang lantai bagi orang awam tidak memadai untuk dealer atau petunjuk instalasi dengan terjemahan yang tidak akurat dalam berbagai bahasa bermaksud baik saran insinyur. pelaksana profesional lantai memiliki keunggulan berkat pengalaman dan gambaran umum dari pasar dengan bahan. (Foto: Ikea)

Dengan pengembangan bahan dan teknologi untuk peletakan lantai naik juga kebutuhan pelanggan tertentu. Bak mandi, tenggelam atau di dinding sekarang jenis pohon parket cocok jauh Obkládáme, yang diletakkan di tanah. Menuntut pada solusi teknis untuk menyediakan antarmuka yang seragam untuk area yang luas, seperti untuk memberikan kayu solid. dasar putih atau hitam murni tanpa skirting dan desain mengkilap spektakuler memang, tapi sangat tidak praktis untuk pemeliharaan. Di monokrom tanah terang muncul kembali setiap awal dan kotoran. terlihat di debu hitam. Di lantai finish selalu terlihat trendi dan patina tua. Dan meniru permukaan kasar, yang terjadi saat memotong penggergajian bingkai kayu (Katra). berturut-turut diterapkan satu sama lain untuk pengobatan permukaan kayu untuk peningkatan penggunaan minyak untuk membuat, dan juga warna, atau dalam berbagai kombinasi.
Previous
Next Post »