Konsol yang Menjadi Meja Maxi

Ruang Keluarga dan Belajar - Sebuah konsol konversi ke dalam tabel: untuk kamar kecil, tetapi juga untuk ruang besar. Untuk mendapatkan meja lebih untuk makan malam dengan banyak tamu.

Tabel konversi, bahkan transformable baik konsol, adalah tikar hemat-ruang. Ukuran kecil dari ruang hidup memerlukan optimalisasi penggunaannya. Di ruang terbatas Anda dapat memberikan ke permukaan dan volume efek yang mengubah persepsi visual, melakukan tugas-tugas yang diperlukan. Tapi yang paling efektif dan fungsional solusi tetap lebih memilih model memperpanjang, yang dimensinya dapat dikurangi, bila tidak digunakan. Solusi ini juga berguna untuk memberikan kebebasan dan berbagai lingkungan yang luas yang lebih besar.
Di ruang tamu atau di lorong, bersandar meja-konsol ke dinding dengan kabel ekstensi ganda-fungsi atau tersembunyi, mereka ideal untuk menghemat ruang. Meja konsol, khususnya, bergantian dua fungsi tergantung pada waktu hari: top table elegan siang hari, meja berguna untuk waktu makan.
Mekanisme perpanjangan harus dengan film sederhana mengubah dimensi meja. Jika ekstensi rencana dipisahkan, Anda harus mempertimbangkan perlunya tempat untuk menyimpannya. Baru sistem pembukaan mekanik semi-otomatis juga memungkinkan gerakan menuju bagian dalam kaki pusat konsol, untuk menghindari kekacauan ketika duduk di meja dari sisi tengah.
fleksibilitas lebih lanjut dari konsol-tabel ditentukan oleh kemungkinan di beberapa model memiliki modularitas ekstensi, yang memungkinkan untuk mendapatkan berbagai menengah tindakan ekstensi: konsol 50 cm dapat menjadi, misalnya, meja nyaman untuk imbandire makan malam dua atau menjadi tuan rumah barbekyu dengan teman-teman.

P300, konsol-meja Reflex memiliki berbagai selesai semua ekologi: veneer kenari, cherry, merokok oak, Wenge oak bernoda, abu-abu, abu, alami, putih, tembakau dan hitam, serta skala warna RAL. Sebuah konsol 50 cm ditransformasikan ke dalam tabel yang bisa mencapai panjang maksimum 3 meter. Dalam ukuran L 130 x P x 50/300 H 76 cm, matt pernis putih atau bernoda ek: 2880 harga.

Sistem pembukaan semi-otomatis, dengan mekanisme ekstensi aluminium, memungkinkan hilangnya kaki pusat, hanya digunakan untuk ekstensi di luar 2 meter.

Konsol ini tersedia dalam tiga lebar: 90 cm, 110 cm dan 130 cm, semua dengan kedalaman 50 cm, extensible hingga 300 cm.
Previous
Next Post »